HefLdMeicEtUwtueWBWH3PTTkGBfKDvF5ornRJYT
Bookmark

Adobe Photoshop cs3 Versi Photoshop Paling Ringan dan Paling Rekomen

Download Adobe Photoshop cs3 Full Version

Adobe Photoshop cs3

Adobe Photoshop merupakan salah satu software yang sangat populer bagi orang - orang yang suka edit - edit foto atau gambar, karena fiturnya yang lengkap.

Adobe Photoshop juga selalu memperbarui versinya dan pada bulan September 2023 kemarin Adobe Photoshop merilis versi barunya yaitu Adobe Photoshop 2023 24.7.1.741.

Namun disini saya bukan untuk membahas tentang photoshop versi terbaru, melainkan versi Photoshop yang paling ringan, itu juga menurut saya sih 😄.

Yuppzz! Photoshop yang paling ringan menurut saya adalah Adobe Photoshop CS3. Kenapa? Karena spek laptop saya yang rendah yang mengharuskan saya memakai Photoshop versi ini hahaa. Kenapa laptop yang ber spek rendah harus memakai versi cs3? Yaa karena semakin tinggi versinya tentunya akan lebih banyak lagi fiturnya dan memakan banyak memori laptop.

Sebenarnya untuk laptop ber spek tinggi sih enggak ada masalah jika Photoshop nya versi terbaru, lhaaa jika laptopnya ber spek rendah seperti laptop saya? Saya sangat merekomendasikan Photoshop versi CS3 ini pada laptop anda. Karena jika memaksa menginstall versi terbaru saya yakin laptop anda akan lemot dan tidak nyaman saat bekerja.

Oleh karena itu, saya rekomendasikan install Adobe Photoshop CS3 saja, karena menurut saya fiturnya sudah cukup lengkap dan bukankah yang penting tujuannya mengelola dan edit - edit gambar dan yang paling penting lagi adalah kenyamanan saat bekerja. 

Ok yang ingin menginstall Adobe Photoshop CS3 khusunya untuk anda yang memiliki laptop kentang ehh spek rendah maksudnya 🤣 silahkan download di link berikut:




Terimakasih sudah berkunjung.

Baca Juga: 

4 comments

4 comments

  • DW
    DW
    22 November 2023 at 19:49
    Terimakasih pencerahannya suhu,.
    • DW
      Umar Abdillah
      18 January 2024 at 19:21
      Sama sama kang
    • DW
      Indosni Adv Jakarta
      18 August 2024 at 16:29
      Ijin Bos.. Pswdnya apa ya? Thks
    • DW
      Umar Abdillah
      19 August 2024 at 22:13
      Ada di dalam foldernya bang
    Reply